mustika alam

mustika alam

Wirid Enam Basmalah


03.41 | ,

Wirid ini multifungsi. Disebut enam basmalah karena ada enam kata basmalah di dalamnya.



Dibaca 70 kali kita akan aman dari ancaman pembunuhan.
Dibaca di tempat yang suci, dapat melihat jin.
Dibaca di malam Jum’at 20 x kita akan melihat alam arwah.
Aman daripada serangan binatang buas. (baca 1 x usai sholat fardhu dan saat akan masuk ke tempat yang ada binatang buasnya)
Jika ditulis dan dijadikan jimat atau dibaca 1 x, maka sawah ladang aman dari ancaman babi, tikus atau burung.
Selamat dari bahaya kejahatan. Air laut menjadi tawar, selamat dari tenggelam di laut. (baca 1 x usai sholat fardhu dan saat akan mulai berlayar)
Jika dibaca dan dihembuskan pada air putih pada malam Jumat tiga kali kemudian diminum perempuan hamil, maka persalinan akan mudah.
Orang yang sakit telinga hingga tidak bisa mendengar jika dibaca pada telinganya I x usai sholat fardhu selama 7 hari niscaya bisa mendengar.
Orang gila atau yang dirasuki makhluk halus apabila dibaca di telinga tiga kali maka makhluk halus akan keluar dari tubuh. Mahluk halus akan sakit bila memasuki kawasan yang sering diwiridkan amalan ini.
Penawar segala jenis racun dan bisa. (Caranya: letakkan tangan ditempat yang sakit, tahan nafas dan baca al-Fathihah dan lanjutkan dengan wirid di atas. Tiup tempat tersebut dan sedikit diurut. Baca juga ayat ini pada air untuk disapukan pada tempat yang sakit dan untuk di minum. Racun dan bisa akan keluar dari tubuh)
Memenangkan perkara di pengadilan dan keluar dari penjara. (baca 1 x usai sholat fardhu dan saat akan dimulai jalannya pengadilan).
Hajat dan keinginan tercapai (baca 1 x usai sholat fardhu)
Membuka pintu rezeki (baca 1 x usai sholat fardhu)
Pelet Pengasihan (baca 1 x usai sholat fardhu)
Menang dalam peperangan (baca 1 x usai sholat fardhu dan sebelum perang)
Penerang hati (baca 1 x usai sholat fardhu dan saat hati gundah).
Penyembuh sakit. Caranya: letakkan tangan ditempat yang sakit, tahan nafas dan baca al-Fathihah dan lanjutkan dengan wirid di atas. Tiup tempat tersebut dan sedikit diurut. Baca juga ayat ini pada air untuk disapukan pada tempat yang sakit dan untuk di minum. Penyakit akan keluar dari tubuh yang sakit diikuti oleh muntah.
Doa ini juga bisa digunakan untuk binatang ternak yang dipatuk ular. Caranya bacakan wirid dan hembuskan pada makanan dan air yang akan dimakan binatang ternak (misalnya rumput).



You Might Also Like :


0 komentar:

Posting Komentar

 

Nama Nama Batu Mustika

Nama Batu Mustika: Jenis Jenis Mustika, Batu Mustika Air, Batu Mustika Api, Batu Mustika Bambu, Batu Mustika Embun, Batu Mustika Kelapa, Batu Mustika Serai, Batu Mustika Naga, Batu Mustika Petir, Batu Mustika Halilintar, Batu Mustika Cakrawala, Batu Mustika Santet, Batu Mustika Pelet, Batu Mustika Jaran Goyang, Batu Mustika Secang, Batu Mustika Laut Selatan, Batu Mustika Sunan Kalijaga, Batu Mustika Muris, Batu Mustika Tarikan Ghaib, Batu Mustika Tembus Sukma, Batu Mustika Puser Bumi, Batu Mustika Sumur Bandung, Batu Mustika Segoro, Batu Mustika 1000 Khodam, Batu Mustika Jin, Batu Mustika Macan, Batu Mustika Harimau, Batu Mustika Keladen, Batu Mustika Elang, Batu Mustika Rajawali, Batu Mustika Linsang, Batu Mustika Ular, Batu Mustika Lipan, Batu Mustika Hitam, Batu Mustika Putih, Batu Mustika Kuning, batu Mustika Hijau, Batu Mustika Merah, Batu Mustika Khodam Wanita, Batu Mustika Khodam Cantik, Batu Mustika Gunung, Batu Mustika Emas, Batu Mustika Badar Besi, Batu Mustika Kelelawar, Batu Mustika Pohon, Batu Mustika Bunga, Batu Mustika Asli, Batu Mustika Isian, Batu Alam Goib, Batu Mustika Khodam Ganas, Batu Mustika Jaran Goyang, Batu Mustika Kalajengking, Geliga Lipan, Buntat Air, Buntat Embun