mustika alam

mustika alam

SHALAWAT PENARIK REJEKI


12.49 | , , , ,


Banyak sekali keutamaan yang bisa kita peroleh dari bershalawat. Sebelum membahas mengenai shalawat penarik rejeki terlebih dahulu perlu kita ketahui dasar-dasar (dalil) bershalawat sebagaimana yang termaktub dalam Al-Qur’an Surat Al-Ahzab ayat 56 “INNALAAHA WAMALAA IKATAHU YUSHALLUUNA ‘ALAN NABII YAA AYYUHALLADZIINA AAMANUU SHALLUU ‘ALAIHI WA SALLIMU TASLIIMAN” “Sesungguhnya Allah dan malaikat-malaikatNYA bershalawat atas Nabi. Hai orang-orang yang beriman bershalawatlah kepadanya dan berilah salam dengan sungguh-sungguh”

Berikut ini saya paparkan dua buah shalawat penarik rejeki yang diambil dari kitab Sirrul Jallil karya Sayyid Hassan As-Syadzilli yaitu SHALAWAT NURUD DZATII dan SHALAWAT AL FATIH oleh Sayyid Muhammad Bakry yang Insya Allah atas ijinNYA sebagai shalawat penarik rejeki.

Hendaknya sebelum bershalawat dibawah ini lakukan tertib sebagai berikut: a. Berwudhu b. Mendirikan sholat hajat dan sholat tahajud c. Banyak membaca shalawat tersebut Selain dibaca setelah sholat hajat dan sholat tahajud, lebih baik lagi jika dibaca setiap bakda sholat fardhu. Lakukakan dengan istiqomah semoga Allah meridhoi hajat saudara2. Tetapi usaha lahir hendaknya tetap terus diupayakan disamping usaha batin.

SHALAWAT NURUD DZATII

BISMILLAHIRRAHMAANIRRAHIIM ALLAHUMMA SHALLI WASALLIM WABAARIK ‘ALAA SAYYIDINAA MUHAMMADIN NUURIDZAATII WASSIRRIS SAARII FII SAAIRIL ASMAAI WASHSHAFAATI WA’ALAA AALIHII WA SHAHBIHII WASALLIM

SHALAWAT AL FATIH

BISMILLAHIRRAHMAANIRRAHIIM ALLAAHUMMA SHALLI WASALLIM WABAARIK ‘ALAA SAYYIDINA MUHAMMADINIL FAATIHI LIMAA AGH LIQA WAL KHAA TIMI LIMAA SABAQA WANNAASHIRIL HAQQI WALHAADII ILAA SHIRATTHIKAL MUSTAQIIMI SHALLALLAAHU’ ALAIHI WA’ALAAA AALIHI WA ASHAABIHI HAQQA QADRIHI WAMIQDAA RIHIL A’DZIIM




You Might Also Like :


11 komentar:

Unknown mengatakan...

Assalamualaikum wr wb. Qobiltu, izin mengamalkan..terimakasih

nurmardiana mengatakan...

Aslamu alaikum wr wb..Allahu Akbar, Allahu akbar, Allahu akbar
Bismillahirrahamaninrahim,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah tangga dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki, namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang, hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yng saya punya, akhirnya saya menaggung utang ke pelanggan saya totalnya 470 juta dan di bank totalnya 800 juta , saya stress dan hampir bunuh diri ,anak saya 2 orng masih sekolah di smp dan sma, suami saya pergi entah kemana dan meninggalkan saya dan anakanaknya ditengah tagihan utang yg menumpuk, demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue, ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman dan bercerita kepadanya, Alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya, dulu katanya dia juga seperti saya setelah bergabung dengan KI KUSUMO hidupnya kembali sukses, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu saya berpikir dan melihat langsung hasilnya, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KI KUSUMO di No 0852-5777-6881. Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah Demi AllAH dan anak saya, akhirnya 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kini saya kembali sukses terimaksih KI KUSUMO saya tidak akan melupakan jasa AKI. JIKA TEMAN TEMAN BERMINAT, YAKIN DAN PERCAYA INSYA ALLAH, SAYA SUDAH BUKTIKAN DEMI ALLAH SILAHKAN HUB AKI KUSUMO DI 0852-5777-6881. (TANPA TUMBAL/AMAN).

















































































































































Unknown mengatakan...

Assalamualaikum wrb, saya mohon maaf kalau postingan saya menyinggung perasaan anda semua tapi saya lillahi ta’ala hanya mau menceritakan pengalaman pribadi saya saya berharap ada yang sama seperti saya.perkenalkan terlebih dahulu saya aini andari tinggal di Padang,dulu saya penjual kue keliling himpitan ekonomi yang membuat saya seperti ini,saya tidak menyerah dengan keadaan saya tetap usaha,pada suatu malam saya buka internet tidak sengaja saya lihat postingan seseorang yang sama seperti saya tapi sudah berhasil,dia dibantu oleh Kajeng Taat Pribadi tampa pikir panjang saya hubungi beliau saya dikasi pencerahaan dan dikasi solusi,awalnya saya tidak mau tapi sya beranikan diri mengikuti saran beliau,alhamdulillah berjalan lancar sekarang saya punya toko bangunan Jaya Abadi didaerah Padang,terimah kasih saya ucapkan pada Kanjeng Taat Pribadi berkat beliau saya seprti ini,mungkin banyak orang yang menyebut saya mengada-ada tapi saya buktikan sendiri,khusus yang serius mau bantuan silahkan hub beliau Kanjeng Taat Pribadi beliau orangnya baik ini nomor beliau 085299036030 ini pengalaman pribadi saya percaya atau tidak semua tergantung pembaca demi Allah ini nyata sekian dan terima kasih ,Assalamualaikum Wrb....allahuakbar....allahuakbar....allahuakbar























































































































Assalamualaikum wrb, saya mohon maaf kalau postingan saya menyinggung perasaan anda semua tapi saya lillahi ta’ala hanya mau menceritakan pengalaman pribadi saya saya berharap ada yang sama seperti saya.perkenalkan terlebih dahulu saya aini andari tinggal di Padang,dulu saya penjual kue keliling himpitan ekonomi yang membuat saya seperti ini,saya tidak menyerah dengan keadaan saya tetap usaha,pada suatu malam saya buka internet tidak sengaja saya lihat postingan seseorang yang sama seperti saya tapi sudah berhasil,dia dibantu oleh Kajeng Taat Pribadi tampa pikir panjang saya hubungi beliau saya dikasi pencerahaan dan dikasi solusi,awalnya saya tidak mau tapi sya beranikan diri mengikuti saran beliau,alhamdulillah berjalan lancar sekarang saya punya toko bangunan Jaya Abadi didaerah Padang,terimah kasih saya ucapkan pada Kanjeng Taat Pribadi berkat beliau saya seprti ini,mungkin banyak orang yang menyebut saya mengada-ada tapi saya buktikan sendiri,khusus yang serius mau bantuan silahkan hub beliau Kanjeng Taat Pribadi beliau orangnya baik ini nomor beliau 085299036030 ini pengalaman pribadi saya percaya atau tidak semua tergantung pembaca demi Allah ini nyata sekian dan terima kasih ,Assalamualaikum Wrb....allahuakbar....allahuakbar....allahuakbar

Unknown mengatakan...

Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
agar di berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur,
saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik,
jika ingin seperti saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

IBU TUTI TKI SINGAPUR mengatakan...

SAYA SEKELUARGA INGIN MENGUCAPKAN BANYAK TERIMAH KASIH KEPADA AKI NAWE BERKAT BANTUANNNYA SEMUA HUTANG HUTANG SAYA SUDAH PADA LUNAS SEMUA BAHKAN SEKARAN SAYA SUDAH BISA BUKA TOKO SENDIRI,ITU SEMUA ATAS BANTUAN AKI YG TELAH MEMBERIKAN ANKA JITUNYA KEPADA SAYA DAN ALHAMDULILLAH ITU BENER2 TERBUKTI TEMBUS..BAGI ANDA YG INGIN SEPERTI SAYA DAN YANG SANGAT MEMERLUKAN ANGKA RITUAL 2D 3D 4D YANG DIJAMIN 100% TEMBUS SILAHKAN HUBUNGI AKI NAWE DI 085-218-379-259

Unknown mengatakan...

Assalamualaikum wr.wb sy ingin mnyampaikan Trimaksih untuk nyai kanjen dewi sinta purbasari karna berkat nyai sy bisa menbayar utang sy yang bgitu bnyak dan mnbrikan kelancaran usaha sy dengan bantuan lewat pesugihanyaa sy bs mendaptkn modal yg cukup besar oleh karna it bagi saudara saudaraku dijawa maupun di luar jawa yg ingin mendapatkn kemudahan jalan dngn mencari modal usaha mnbayar utang yg menunpuk silahkn anda meminta bantuan lansung dri nyai dewi sinta purbasari silahkan hub lansun no nyai dewi sinta purbasari tampa perantara silahkan hub lansung di no nyikanjen no tlvng 082247121116. Dengan segenap keluaraga besar muhammad yasin - bandung jawa barat mengucapkan banyak trimaksih kepada nyikanjen purbasari wassalam.

Unknown mengatakan...

Assalamualaikum wrb, saya mohon maaf jika postingan ini menyinggung perasaan anda semua tapi saya lillahi ta’ala hanya mau menceritakan pengalaman pribadi saya yang mengubah kehidupan saya menjadi sukses. Perkenalkan terlebih dahulu saya Suci Andini tinggal di Riau,dulu saya berprofesi sebagai penjahit namun himpitan ekonomi yakni hutang piutang dalam membangun usaha saya kian semakin besar tapi saya tidak menyerah dengan keadaan saya tetap ikhtiar, pada suatu hari saya membuka buka internet tidak sengaja saya melihat postingan seseorang yang sama seperti keadaan saya tapi beliau sudah berhasil,beliau dibantu oleh Kyai H. Sakti Mangunkarso tanpa pikir panjang saya menghubungi beliau, saya diberikan pencerahaan dan solusi, pada awalnya saya ragu ragu tapi saya coba memberanikan diri mengikuti saran beliau,alhamdulillah berjalan lancar dan sekarang saya punya beberapa mini market dan penginapan didaerah Riau,terimah kasih saya ucapkan pada Kyai H. Sakti Mangunkarso sebab berkat beliau saya bisa seperti ini,mungkin banyak orang yang menyebut saya mengada-ada tapi saya buktikan sendiri,khusus yang serius mau bantuan silahkan hub beliau Kyai Sakti Mangunkarso beliau orangnya ramah ini nomor beliau 0852 1117 4125 ini pengalaman pribadi saya percaya atau tidak semua tergantung pembaca demi Allah ini nyata sekian dan terima kasih ,Assalamualaikum Wrb....allahuakbar....allahuakbar....allahuakbar.

Unknown mengatakan...

assalamu alaikum wr.wb salam para sahabat tki di media sosial baik di dalam negeri kita dan tak lupa kami mohon ijin kepada admin group dan para sahabat kami di media sosial tolong di bantu untuk di search atau di sebarkan berita ini,di media karena jangan sampai ada saudara kita yang menginginkan bantua ini,sebab kami sekeluarga sudah buktikan bantuan ini betul betul sukses atau berhasil mendapatkan modal usaha sampai Millyaran rupiah melalui bantuan Pesugihan uang gaib tampa efek atau tampa tumbal,dari Ky.Datuk Agen Wijaya.dulu saya cuma pedagan sayur keliling,cuma pendapatan dalam sehari hari cuma buat makan ajah,belum buat jajan anak anak,dalam 4 tahun saya sebagai pedagan sayur keliling yang saya dapat cuma utang menumpuk sampai 175 juta,dan saya sudah putus asah jualan sayur,hingga berpikir mau bunuh diri tapi saya tidak sanggup ningalin anak anak,karna masih duduk di sekolah dasar kasian,karna saya sudah berniat ingin melihat semua anak anak saya sukses seperti anak2 teman saya,jadi saya kuatkan diri lagi nekad ikut sama kawan jadi seorang TKI di arab saudi sebagai pembantu rumah tangga,sampai 5 tahun,dan syukur alhamdulillah utang saya sudah lunas didalam petantaun saya,saya selalu berpikir ingin melihat anak anak saya seperti anak teman punya modal klo sudah kelak besar nanti supaya dia tidak mengalami kesusahan seperti kita yang sudah di alami,di dalam istirahat saya selalu buka browsin browsin di google baik di Fb dan saya temukan web pesugihan dan tercantun nomor telpon beliau 0852-1374-4245 atas nama Ky.Datuk Agen Wijaya dan saya coba telpon beliau minta bantuannya,ternyata beliau menerimah saya,dan saya di suruh menyelesaikan syaratnya dan saya pun turuti permintaan beliau,jadi dalam 2 hari 2 malam beliau riktual,dan beliau selesai riktual saya di telpon di suruh buka lemari pakaian saya,dan saya was was membuka lemarinya,terus saya kaget melihat uang sampai 7 Millyar,besoknya saya transfer sama keluarga saya di kampung,dan terus saya minta pulang sama majikan saya,dan majikan saya beri ijin pulang,dan syukur alhamdulillah saya sudah bisa membahagiakan keluarga saya bikinkan rumah beli mobil dan buka usaha butik,grosir,dan jual barang matreal buat usaha suami saya,sekali lagi kami sekeluarga mengucapkan terimah kasih banyak kepada Ky.Datuk Agen Wijaya atas bantuannya moga beliau di beri umur panjang dari Allah SWT Amin..beliau memberi bantuan seperti.PESUGIHAN UANG GAIB TAMPA TUMBAL-PENANKAL PELET/SANTET-SUSUK KECANTIKAN DAN PELARIS-TOTO MAGNUM 4D-TOTO 6D-THAI LOTTO THAILAND 3D-SINGAPORE POOLS-HONGKON DAN LAIN LAIN.

http://rahasiacepatkaya89.blogspot.com

Unknown mengatakan...

assalamu alaikum wr.wb salam para sahabat tki di media sosial baik di dalam negeri kita dan tak lupa kami mohon ijin kepada admin group dan para sahabat kami di media sosial tolong di bantu untuk di search atau di sebarkan berita ini,di media karena jangan sampai ada saudara kita yang menginginkan bantua ini,sebab kami sekeluarga sudah buktikan bantuan ini betul betul sukses atau berhasil mendapatkan modal usaha sampai Millyaran rupiah melalui bantuan Pesugihan uang gaib tampa efek atau tampa tumbal,dari Ky.Datuk Agen Wijaya.dulu saya cuma pedagan sayur keliling,cuma pendapatan dalam sehari hari cuma buat makan ajah,belum buat jajan anak anak,dalam 4 tahun saya sebagai pedagan sayur keliling yang saya dapat cuma utang menumpuk sampai 175 juta,dan saya sudah putus asah jualan sayur,hingga berpikir mau bunuh diri tapi saya tidak sanggup ningalin anak anak,karna masih duduk di sekolah dasar kasian,karna saya sudah berniat ingin melihat semua anak anak saya sukses seperti anak2 teman saya,jadi saya kuatkan diri lagi nekad ikut sama kawan jadi seorang TKI di arab saudi sebagai pembantu rumah tangga,sampai 5 tahun,dan syukur alhamdulillah utang saya sudah lunas didalam petantaun saya,saya selalu berpikir ingin melihat anak anak saya seperti anak teman punya modal klo sudah kelak besar nanti supaya dia tidak mengalami kesusahan seperti kita yang sudah di alami,di dalam istirahat saya selalu buka browsin browsin di google baik di Fb dan saya temukan web pesugihan dan tercantun nomor telpon beliau 0852-1374-4245 atas nama Ky.Datuk Agen Wijaya dan saya coba telpon beliau minta bantuannya,ternyata beliau menerimah saya,dan saya di suruh menyelesaikan syaratnya dan saya pun turuti permintaan beliau,jadi dalam 2 hari 2 malam beliau riktual,dan beliau selesai riktual saya di telpon di suruh buka lemari pakaian saya,dan saya was was membuka lemarinya,terus saya kaget melihat uang sampai 7 Millyar,besoknya saya transfer sama keluarga saya di kampung,dan terus saya minta pulang sama majikan saya,dan majikan saya beri ijin pulang,dan syukur alhamdulillah saya sudah bisa membahagiakan keluarga saya bikinkan rumah beli mobil dan buka usaha butik,grosir,dan jual barang matreal buat usaha suami saya,sekali lagi kami sekeluarga mengucapkan terimah kasih banyak kepada Ky.Datuk Agen Wijaya atas bantuannya moga beliau di beri umur panjang dari Allah SWT Amin..beliau memberi bantuan seperti.PESUGIHAN UANG GAIB TAMPA TUMBAL-PENANKAL PELET/SANTET-SUSUK KECANTIKAN DAN PELARIS-TOTO MAGNUM 4D-TOTO 6D-THAI LOTTO THAILAND 3D-SINGAPORE POOLS-HONGKON DAN LAIN LAIN.

http://rahasiacepatkaya89.blogspot.com
,,

Unknown mengatakan...

assalamu alaikum wr.wb salam para sahabat tki di media sosial baik di dalam negeri kita dan tak lupa kami mohon ijin kepada admin group dan para sahabat kami di media sosial tolong di bantu untuk di search atau di sebarkan berita ini,di media karena jangan sampai ada saudara kita yang menginginkan bantua ini,sebab kami sekeluarga sudah buktikan bantuan ini betul betul sukses atau berhasil mendapatkan modal usaha sampai Millyaran rupiah melalui bantuan Pesugihan uang gaib tampa efek atau tampa tumbal,dari Ky.Datuk Agen Wijaya.dulu saya cuma pedagan sayur keliling,cuma pendapatan dalam sehari hari cuma buat makan ajah,belum buat jajan anak anak,dalam 4 tahun saya sebagai pedagan sayur keliling yang saya dapat cuma utang menumpuk sampai 175 juta,dan saya sudah putus asah jualan sayur,hingga berpikir mau bunuh diri tapi saya tidak sanggup ningalin anak anak,karna masih duduk di sekolah dasar kasian,karna saya sudah berniat ingin melihat semua anak anak saya sukses seperti anak2 teman saya,jadi saya kuatkan diri lagi nekad ikut sama kawan jadi seorang TKI di arab saudi sebagai pembantu rumah tangga,sampai 5 tahun,dan syukur alhamdulillah utang saya sudah lunas didalam petantaun saya,saya selalu berpikir ingin melihat anak anak saya seperti anak teman punya modal klo sudah kelak besar nanti supaya dia tidak mengalami kesusahan seperti kita yang sudah di alami,di dalam istirahat saya selalu buka browsin browsin di google baik di Fb dan saya temukan web pesugihan dan tercantun nomor telpon beliau 0852-1374-4245 atas nama Ky.Datuk Agen Wijaya dan saya coba telpon beliau minta bantuannya,ternyata beliau menerimah saya,dan saya di suruh menyelesaikan syaratnya dan saya pun turuti permintaan beliau,jadi dalam 2 hari 2 malam beliau riktual,dan beliau selesai riktual saya di telpon di suruh buka lemari pakaian saya,dan saya was was membuka lemarinya,terus saya kaget melihat uang sampai 7 Millyar,besoknya saya transfer sama keluarga saya di kampung,dan terus saya minta pulang sama majikan saya,dan majikan saya beri ijin pulang,dan syukur alhamdulillah saya sudah bisa membahagiakan keluarga saya bikinkan rumah beli mobil dan buka usaha butik,grosir,dan jual barang matreal buat usaha suami saya,sekali lagi kami sekeluarga mengucapkan terimah kasih banyak kepada Ky.Datuk Agen Wijaya atas bantuannya moga beliau di beri umur panjang dari Allah SWT Amin..beliau memberi bantuan seperti.PESUGIHAN UANG GAIB TAMPA TUMBAL-PENANKAL PELET/SANTET-SUSUK KECANTIKAN DAN PELARIS-TOTO MAGNUM 4D-TOTO 6D-THAI LOTTO THAILAND 3D-SINGAPORE POOLS-HONGKON DAN LAIN LAIN.

http://rahasiacepatkaya89.blogspot.com
....

Unknown mengatakan...

Assalamualaikum wrb, saya mohon maaf jika postingan ini menyinggung perasaan anda semua tapi saya lillahi ta’ala hanya mau menceritakan pengalaman pribadi saya yang mengubah kehidupan saya menjadi sukses. Perkenalkan terlebih dahulu saya Suci Andini tinggal di Riau,dulu saya berprofesi sebagai penjahit namun himpitan ekonomi yakni hutang piutang dalam membangun usaha saya kian semakin besar tapi saya tidak menyerah dengan keadaan saya tetap ikhtiar, pada suatu hari saya membuka buka internet tidak sengaja saya melihat postingan seseorang yang sama seperti keadaan saya tapi beliau sudah berhasil,beliau dibantu oleh Kyai H. Sakti Mangunkarso tanpa pikir panjang saya menghubungi beliau, saya diberikan pencerahaan dan solusi, pada awalnya saya ragu ragu tapi saya coba memberanikan diri mengikuti saran beliau,alhamdulillah berjalan lancar dan sekarang saya punya beberapa mini market dan penginapan didaerah Riau,terimah kasih saya ucapkan pada Kyai H. Sakti Mangunkarso sebab berkat beliau saya bisa seperti ini,mungkin banyak orang yang menyebut saya mengada-ada tapi saya buktikan sendiri,khusus yang serius mau bantuan silahkan hub beliau Kyai Sakti Mangunkarso beliau orangnya ramah ini nomor beliau 0852 1117 4125 ini pengalaman pribadi saya percaya atau tidak semua tergantung pembaca demi Allah ini nyata sekian dan terima kasih ,Assalamualaikum Wrb....allahuakbar....allahuakbar....allahuakbar

Posting Komentar

 

Nama Nama Batu Mustika

Nama Batu Mustika: Jenis Jenis Mustika, Batu Mustika Air, Batu Mustika Api, Batu Mustika Bambu, Batu Mustika Embun, Batu Mustika Kelapa, Batu Mustika Serai, Batu Mustika Naga, Batu Mustika Petir, Batu Mustika Halilintar, Batu Mustika Cakrawala, Batu Mustika Santet, Batu Mustika Pelet, Batu Mustika Jaran Goyang, Batu Mustika Secang, Batu Mustika Laut Selatan, Batu Mustika Sunan Kalijaga, Batu Mustika Muris, Batu Mustika Tarikan Ghaib, Batu Mustika Tembus Sukma, Batu Mustika Puser Bumi, Batu Mustika Sumur Bandung, Batu Mustika Segoro, Batu Mustika 1000 Khodam, Batu Mustika Jin, Batu Mustika Macan, Batu Mustika Harimau, Batu Mustika Keladen, Batu Mustika Elang, Batu Mustika Rajawali, Batu Mustika Linsang, Batu Mustika Ular, Batu Mustika Lipan, Batu Mustika Hitam, Batu Mustika Putih, Batu Mustika Kuning, batu Mustika Hijau, Batu Mustika Merah, Batu Mustika Khodam Wanita, Batu Mustika Khodam Cantik, Batu Mustika Gunung, Batu Mustika Emas, Batu Mustika Badar Besi, Batu Mustika Kelelawar, Batu Mustika Pohon, Batu Mustika Bunga, Batu Mustika Asli, Batu Mustika Isian, Batu Alam Goib, Batu Mustika Khodam Ganas, Batu Mustika Jaran Goyang, Batu Mustika Kalajengking, Geliga Lipan, Buntat Air, Buntat Embun