mustika alam

mustika alam

SHOLAT AL-KIFAYA


12.34 | , , , , , ,


Upaya untuk memohon perlindungan dari Allah SWT dari segala macam bahaya baik yang nyata dan gaib. Melindungi kita dari rasa was-was dan ketakutan yang terselubung di hati. Bentuk doa yang sesuai dengan syariat ini dinamakan sholat al-kifaya. Sholat ini dituntunkan oleh Syekh Abdul Qadir Jailani, pemimpin para wali Allah.

Sholat ini terdiri dari dua rak’at, yang dapat dilakukan setiap saat. Dalam setiap rakaat, kita harus membaca: (1). AL FATIHAH sekali, dilanjutkan dengan membaca 

(2). QUL HUWA’LLAHU AHAD (Katakanlah:” Dia-lah Allah, Yang Satu) 10 kali dan dilanjutkan dengan membaca: FA-SA-YAKFI-KA-HUMU ‘LLAH: S-SAMI’U’ L WA HUWA ‘-’ALIM 10 kali yang artinya Allah akan memberikan perlindungan yang memadai terhadap mereka; Dia adalah Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui. (2:137)

SETELAH SHOLAT
-Setelah mengucapkan salam, membaca doa berikut:

ya Allah ya Rahman: ya Mannan: ya Hannan: ya Musabbahan Lisan bi-kulli: “Ya Allah! Tuhan Yang Maha Pemurah! Yang Maha Pemurah!, Pengasih! Engkau yang dimuliakan dalam setiap bahasa!

ya mabsutatan Man bi’l-khairi bla-hu: Engkau yang bertangan Maha Luas, menawarkan semua yang baik!

Kafiya ya Muhammad (Salla ‘alaihi wa llahu’alai-hi) al-Ahzab: Pelindung Muhammad (Allah memberkatinya dan memberinya kedamaian) dari persekongkolan!

wa ya Kafiya Ibrahima (‘alai-hi’ s-salam): Pelindung Ibrahim dari api!

ya Kafiya Musa (‘alai-hi’ s-salam) Fir’aun: Pelindung Musa dari Firaun!

Kafiya ya ‘Isa (‘ alai-hi ‘s-salam) al-jababira: Pelindung Isa dari para tiran kejam!

wa ya Kafiya Nuhan (‘alai-hi’ s-salam) al-gharaq: Pelindung Nuh dari [tenggelam dalam] Banjir!

wa ya Kafiya Lutan (‘alai-hi’ s-salam) fuhsha qawmi-h: Pelindung Lut dari kekotoran umat-Nya!

Kafiya ya min kulli shai’in wa la-hu min yukfa Shai ‘: Pelindung dari segalanya, dari apa- apa dan siapapun yang bisa dilindungi!

ya A’ishata Kafiya ‘(radiya’ llahu ‘an ha-) wa Asiya: Pelindung ‘Aishah (semoga Allah berkenan dengannya) serta Asiya!

ikfi-azima ni ” l-bala’i min kulli shai’in akhafa hatta la wa la akhsha ma’a ‘smi-ka’ shai’a a’zami l-l-’Azhimi ‘. Lindungi aku dari kesusahan yang besar karena apa saja, sehingga, dengan Kebesaran Nama-Mu Yang Mahakuasa, Aku tidak ada alasan untuk takut dan ketakutan.



You Might Also Like :


0 komentar:

Posting Komentar

 

Nama Nama Batu Mustika

Nama Batu Mustika: Jenis Jenis Mustika, Batu Mustika Air, Batu Mustika Api, Batu Mustika Bambu, Batu Mustika Embun, Batu Mustika Kelapa, Batu Mustika Serai, Batu Mustika Naga, Batu Mustika Petir, Batu Mustika Halilintar, Batu Mustika Cakrawala, Batu Mustika Santet, Batu Mustika Pelet, Batu Mustika Jaran Goyang, Batu Mustika Secang, Batu Mustika Laut Selatan, Batu Mustika Sunan Kalijaga, Batu Mustika Muris, Batu Mustika Tarikan Ghaib, Batu Mustika Tembus Sukma, Batu Mustika Puser Bumi, Batu Mustika Sumur Bandung, Batu Mustika Segoro, Batu Mustika 1000 Khodam, Batu Mustika Jin, Batu Mustika Macan, Batu Mustika Harimau, Batu Mustika Keladen, Batu Mustika Elang, Batu Mustika Rajawali, Batu Mustika Linsang, Batu Mustika Ular, Batu Mustika Lipan, Batu Mustika Hitam, Batu Mustika Putih, Batu Mustika Kuning, batu Mustika Hijau, Batu Mustika Merah, Batu Mustika Khodam Wanita, Batu Mustika Khodam Cantik, Batu Mustika Gunung, Batu Mustika Emas, Batu Mustika Badar Besi, Batu Mustika Kelelawar, Batu Mustika Pohon, Batu Mustika Bunga, Batu Mustika Asli, Batu Mustika Isian, Batu Alam Goib, Batu Mustika Khodam Ganas, Batu Mustika Jaran Goyang, Batu Mustika Kalajengking, Geliga Lipan, Buntat Air, Buntat Embun