mustika alam

mustika alam

ILMU MENARIK PUSAKA BENDA MUSTIKA BERTUAH


00.33 |


1. uluk salam alias permisi dengan bahasa yg sopan kepada para
penunggu gaib yang ada di lokasi tersebut sambil membakar kemenyan
2. kemudian sampaikan niat untuk meminta pusaka, dan mintalah
tanda2nya. jika diijinkan untuk memiliki pusaka itu
3. setelah itu tidurlah di lokasi itu, maka jika diijinkan, akan muncul para
penunggu gaib di tempat itu, dan merekalah yang akan memberitahu
cara-cara dan syaratnya.. dan biasanya ini akan muncul dalam mimpi
4. jika memang jodoh dan haknya, mk pusaka akan muncul dengan 3 cara
pertama: akan muncul tiba2 dengan sendirinya..
kedua : gaib akan memberi tahu dimana bisa di gali dan diambil sendiri..
ketiga: gaib akan wujud menjadi seseorang dan memberikannya
langsung.
kalo mau amalan yg sederhana:
Ya Khobiir 9x (tahan nafas)
Ala ya`lamu man kholaqo wa huwal latiiful khobiir 9x
tatkala membaca amalan ini, sambil mengitari ( memutari )
lokasi yg dicurigai ada pusakanya..
jika memang berjodoh dan ada rejekinya
ga lama setelah berputar-putar di lokasi
akan muncul tiba2 benda pusaka itu
perhatian: amalan ini tidak menjamin pasti dapat
Cara Ke 2
Di tempat yg ada pusakanya yg harus di lakukan
1.suci,dengan badan dalam ke adaan suci uluk salam ke alam gaib
2.bacakan yasin 33x
3.bacakan alfatihah7x,dan pas sampaimpai di bacain 40x
4.bacain doa nurbuah33x
kemudian sediain kain putih panjang yg masih baru,dan di beli dari uang
halal,dalam artian,hasil dari berdagang secara halal (tidak boleh meminta
pada orang lain,termasuk keluarga)...
sama sediakan minyak misik....


You Might Also Like :


6 komentar:

Unknown mengatakan...

permisi , blog nya bagus, jika ingin memaharkan pusaka/mustika gaib berkhodam dan bertuah dasyat klik disini www.mustikapengasih.blogspot.com invite pin BB 2B2779DF terimakasih

Unknown mengatakan...

Jangan Sampai Ditipu lagi

sudah cukup sampai disini anda tertipu mengatasnamakan benda / pusaka berisi khodam dll, Dengan ilmu ini anda mampu melihat cahaya energi benda yang mempunyai kekuatan gaib / Berkhodam agar anda terhindar dari penipuan


http://pelatihanintienergi.com/pelatihan-master-inti-energi.php


0812 8202 7639 / 085 777 269 266

Ki Bagus Kusumo mengatakan...

artikelmu sangat bermanfaat sekali Kang...., semoga kita selalu terjalin sillaturrahmi yang baik diantara kita. saya juga punya cara untuk Penarikan Batu Bertuah Dari alam Gaib dengan alternatif KajianIlmu Gaib dan menggunakan Benda Pusaka Bertuah juga disertai Batu Bertuah & Alam Gaib

Kosultasi Dukun Pintar mengatakan...

http://eyangkualakramatpenawagangrobo.blogspot.co.id/2016/01/mnatra-ganas-ilmu-datuk-dukun-santet.html

jasawebs mengatakan...

buat agan agan semua yang ingin memiliki website, aatau web padepokan, ato toko online, bisa pesan ke sya di 0813-2020-4646 / 0877-2020-4646

Unknown mengatakan...

Assalamualaikum wrb,saya Rahman saputrah, niat saya hanya ingin berbagi kebaikan khusus kepada orang yang mengalami kesusahan,percaya tidak percaya semua kembali pada pembaca postingan saya, awalnya saya seorang pengusaha yang bisa dibilang sukses, tapi banyak yang tidak suka kalau saya sukses,dan akhirnya bisnis saya bangkrut dan saya sempat jadi Pengangguran kurang lebih 1tahun saya punya anak 3 dan masih kecil2,saya sempat putus asa dan tidak tau mau berbuat apa, tapi setiap saya melihat anak saya, Saya merasa kasian, dan kemarin tampa disengaja ada Teman saya memberi saran dia menyarangkan saya untuk menghubungi Mbah jonoseuh, beliau memberikan bantuan Pesugihan, awalnya sih saya ragu tapi mau nggak mau saya beranikan diri mencoba bantuan dari Mbah jonoseuh. syukur Alhamdulillah dengan bantuan pesugihan beliau saya sekarang sukses kembali dan saya bisa biayai sekolah anak saya sampai selesai,terimah kasih Mbah berkat Mbah saya bisa sukses kembali,ini pengalaman pribadi saya khusus bagi teman2 yang sempat baca dan punya masalah silahkan hub Mbah jonoseuh di nomor 082344445588 dan pasti beliau bisa meringankan semuah permasalahan yang anda hadapi untuk saat ini, Dan terimah kasih kepada yang punya room ini karna saya sempat berbagi pengalaman dan mudah2han bisa membantu,

Posting Komentar

 

Nama Nama Batu Mustika

Nama Batu Mustika: Jenis Jenis Mustika, Batu Mustika Air, Batu Mustika Api, Batu Mustika Bambu, Batu Mustika Embun, Batu Mustika Kelapa, Batu Mustika Serai, Batu Mustika Naga, Batu Mustika Petir, Batu Mustika Halilintar, Batu Mustika Cakrawala, Batu Mustika Santet, Batu Mustika Pelet, Batu Mustika Jaran Goyang, Batu Mustika Secang, Batu Mustika Laut Selatan, Batu Mustika Sunan Kalijaga, Batu Mustika Muris, Batu Mustika Tarikan Ghaib, Batu Mustika Tembus Sukma, Batu Mustika Puser Bumi, Batu Mustika Sumur Bandung, Batu Mustika Segoro, Batu Mustika 1000 Khodam, Batu Mustika Jin, Batu Mustika Macan, Batu Mustika Harimau, Batu Mustika Keladen, Batu Mustika Elang, Batu Mustika Rajawali, Batu Mustika Linsang, Batu Mustika Ular, Batu Mustika Lipan, Batu Mustika Hitam, Batu Mustika Putih, Batu Mustika Kuning, batu Mustika Hijau, Batu Mustika Merah, Batu Mustika Khodam Wanita, Batu Mustika Khodam Cantik, Batu Mustika Gunung, Batu Mustika Emas, Batu Mustika Badar Besi, Batu Mustika Kelelawar, Batu Mustika Pohon, Batu Mustika Bunga, Batu Mustika Asli, Batu Mustika Isian, Batu Alam Goib, Batu Mustika Khodam Ganas, Batu Mustika Jaran Goyang, Batu Mustika Kalajengking, Geliga Lipan, Buntat Air, Buntat Embun