mustika alam

mustika alam

Pusaka RANTAI BABI Asli Berkhodam


18.55 | ,

Pusaka RANTAI BABI Asli Berkhodam Tarikan Ghoib

Rantai Babi ini Bentuknya melingkar seperti gelang, ada titik–titik hitam pada lingkarannya atau yang sering disebu matanya rantai babi, dan memiliki bulu bintang di sekelilingnya, ada juga bentuk yang berbeda-beda, akan tetapi pada umumnya bentuk dan wujud rantai babiitu mirip sekali dengan  tempat gotri yang ada di rantai sepeda. Media yang diambil melalui proses penarikkan ghaib Dan memiliki kekuatan secara alami.

Sebenarnya rantai babi itu bukan kepunyaan babi siluman akan tetapi kepunyaan bangsa halimun, kate,  yang menyerahhkan amanah kepada sang babi siluman jantan untuk menjaga dan memelihanya. Rantai babi tersebut  di pasangkan pada taring babi siluman jantan dan di jaga sangat ketat oleh bangsa Halimun atau orang Kate, Supaya tidak di curi bangsa manusia. mereka adalah makhluk yang sejenis mahluk halus atau orang goib yang tingginya hanya sepinggang orang dewasa pada umumnya dan dia memiliki ciri-ciri khusus, pada makhluk ini tidak mempunyai belahan garis pada hidungnya.

Bangsa halimun atau orang kate yang menjaga rantai babi tersebut banyak memiliki kesaktian. antara lain : Makhluk itu Bisa menghilang, bisa melompat dengan ketinggian 50-100 kaki, larinya sangat cekatan dan cepat sekali secepat sambaran kilat, dia bisa merubah wujud bentuknya menjadi manusia, dan memiliki ilmu hipnotis yang sangat tinggi, dll.
    
Kalau pun bisa diambil atau dicuri dan di miliki orang, maka bisa di pastikan orang itu memiliki kesaktian yang sangat tinggi. Bangsa Halimun adalah merupakan “ Raja Diraja ” dari binatang babi siluman, pada prinsipnya adapun babi jantan yang sehat dan kuat akan di pilih oleh makhluk tersebut untuk di berikan sebuah pusaka, pegangan atau hadiah berupa rantai. yang manusia menyebutnya dengan nama " Mustika Rantai Babi "
Dan apabila Rantai Babi ini diambil atau di curi orang maka Babi siluman dan mahluk goib tersebut tidak akan tinggal diam, mereka akan terus mencari dan mengejar si pencuri sampai Rantai Babi tersebut di dapatkannya kembali, dan Babi siluman dan bangsa halimun atau kate itu tidak akan takut, gentar sedikitpun, walaupun lawan yang mengambil rantai babitersebut memiliki ilmu yang sangat tinggi.
Sehingga orang yang mencuri Rantai Babi tidak akan merasa tenang dalam hidupnya dan akhirnya Rantai Babi yang di curi itu di serahkan kembali kepada siluman babi jantan dan bangsa halimun itu di sertai dengan permintaan maaf. Jadi  Rantai Babi sangatlah sukar di dapatkan dan di peroleh, hanya orang-orang tertentu saja yang dapat memilikinya. sehingga sering sekali di buat dan di palsukan orang. 

Rantai Babidikategorikan sebagai Mustika. Benda mustika adalah suatu benda yang memilki nilai tersendiri yang sarat dengan muatan kekuatan gaib, adapun bentuk dan terbentuknya asli dariproses  alam, bukan dibentuk oleh manusia dan isi gaibnya. Benda mustika ini di temukan dari alam nyata manusia, ( melalui penarikan gaib ). Kegaiban dari sebuah mustika sebagai pegangan yang dapat memberikan tuah tersendiri, terutama yang berfungsi untuk berbagai keperluan khusus dan juga dapat disugestikan untuk membantu dalam hal lain, 

Dan tuah dari benda mustika tidak hanya untuk si pemiliknya sendiri, melainkan  tuah dari benda ini dapat berpengaruh oleh orang lain jika mereka saling bersentuhan dan si pembawa bendanya berniat menyelamatkan mereka semua, Kekuatan tuahnya memiliki rasa sendiri-sendiri, sehingga energi kekuatan gaib di dalam benda mustika tersebut dan tuah berasal daripadanya akan sesuai dengan sifat dari masing-masing batunya.  Dalam di dunia keilmuan gaib tuah dari berbagai benda yang berkekuatan gaib dapat dirubah atau ditambahkan fungsinya, tergantung kemampuan masing-masing orang dalam mengsugesti kemampuan gaib benda tersebut. 

Sebagai Sarana :

Pemiliknya akan memiliki kekuatan, kekebalan sampai tidak putus rambut bagi pemiliknya bila dipotong dengan gunting atau silet, serta kekebalan dari segala macam jenis senjata tajam, maupun senjata tumpul, kekebalan terhadap peluru, dengan media rantai babi ini bisa masuk kealam goib untuk berbagai macam keperluan di alam goib tersebut misalnya mencari dana gaib,dan keperluan lainnya, dll. Ritual dengan media pusaka  seperti mustika rantai babi ini tidak memakan biaya besar asalkan barangnya asli dan bisa diajak bekerja, tetapi kebanyakkan pemilik mustika rantai babi ini tidak pernah tau benda tsb bisa di ritualkan seperti untuk manfaat yang di atas, yang artinya tau barang tetapi tak pernah tau isi dan kegunaannya barang tersebut. Dan adapun sisi negatif atau kejelekan bagi pemakainya bisa mengakibatkan penyakit seperti penyakit pada kulit, gatal–gatal, seperti kudis dan kurap yang tidak bisa di obati, dll.

PUSAKA RANTAI BABI ini telah terkondisikan secara aman untuk guna fungsi yang sakti dan ampuh, untuk info lebih lanjut silahkan hubungi kami 


BATU MUSTIKA ALAM BERTUAH
Ki Sekar Jagad
Hp : 08222 6565 333
Pin BB :  2B2A84C9
WhatsApp : +6282226565333
 Kami Adalah penyedia Benda Pusaka, Batu Mustika, Asli Alami, Bertuah Khodam Sakti, Tarikan Ghaib, Seperti Keris, Jenglot, Merah Delima, Semar Mesem, Geliga, Buntat Air, Minyak, Tasbih, Azimat, Rajah,Mustika Kelapa, Kalajengking, Lipan,Anti Kebal Tembak. Terbukti Terjamin Ampuh, Mahar Murah dan Terpercaya. Melayani Pembelajaran Ilmu Kharomah, Buka Mata Batin, Kanuragan,  Ajian, Pengisian Tenaga Dalam, Buka Aura, Santet, Pelet, Masalah Asmara, Jabatan, Rezeki, Pengobatan,  Konsultasi Problem Kehidupan
Situs Web Pemaharan Batu Mustika Asli Bertuah Berkhodam jual macam jenis koleksi khasiat fungsi tuah harga cara pengetesan pengujian penggunaan perawatan batu mustika paling dicari sakti Ampuh Geliga Buntat Benda Alam Ghaib Azimat Bertuah Ampuh Berkhodam Jimat Tasbih Pusaka Keris Bertuah Tarikan Terpercaya Terbukti Terjamin Fungsi Kuat 


You Might Also Like :


4 komentar:

Unknown mengatakan...

Jangan Sampai Ditipu lagi

sudah cukup sampai disini anda tertipu mengatasnamakan benda / pusaka berisi khodam dll, Dengan ilmu ini anda mampu melihat cahaya energi benda yang mempunyai kekuatan gaib / Berkhodam agar anda terhindar dari penipuan


http://pelatihanintienergi.com/pelatihan-master-inti-energi.php


0812 8202 7639 / 085 777 269 266

Unknown mengatakan...

Jika anda kebetulan memiliki atau mengetahui salah satu benda istimewa yang memiliki fungsi :

1. Anti silet, misalnya MD, BK, RB, dll.

2. Pring Petuk yang berfungsi sebagai Anti Panas.
( benda dipegan tangan sebelah kiri, tangan kanan meraba api, tapi tidak terasa panas )

Saya ada kenalan orang yang bisa memproses / mengkaryakan benda tersebut untuk mengasilkan uang yang halal. INGAT, Barang seperti itu tidak bisa diperjual belikan.
Silahkan Hub. 081216225656, Tulungagung, Jawa Timur.

Unknown mengatakan...

Saya punya barang nya tp gak bisa cara gunakannya ada yg tau dan bisa yuk kita kerja sama

ANGKA MISTIK mengatakan...

Apakah kamu sudah tau prediksi togel mbah jambrong yang jitu? bila belum baca Prediksi jitu mbah jambrong

Posting Komentar

 

Nama Nama Batu Mustika

Nama Batu Mustika: Jenis Jenis Mustika, Batu Mustika Air, Batu Mustika Api, Batu Mustika Bambu, Batu Mustika Embun, Batu Mustika Kelapa, Batu Mustika Serai, Batu Mustika Naga, Batu Mustika Petir, Batu Mustika Halilintar, Batu Mustika Cakrawala, Batu Mustika Santet, Batu Mustika Pelet, Batu Mustika Jaran Goyang, Batu Mustika Secang, Batu Mustika Laut Selatan, Batu Mustika Sunan Kalijaga, Batu Mustika Muris, Batu Mustika Tarikan Ghaib, Batu Mustika Tembus Sukma, Batu Mustika Puser Bumi, Batu Mustika Sumur Bandung, Batu Mustika Segoro, Batu Mustika 1000 Khodam, Batu Mustika Jin, Batu Mustika Macan, Batu Mustika Harimau, Batu Mustika Keladen, Batu Mustika Elang, Batu Mustika Rajawali, Batu Mustika Linsang, Batu Mustika Ular, Batu Mustika Lipan, Batu Mustika Hitam, Batu Mustika Putih, Batu Mustika Kuning, batu Mustika Hijau, Batu Mustika Merah, Batu Mustika Khodam Wanita, Batu Mustika Khodam Cantik, Batu Mustika Gunung, Batu Mustika Emas, Batu Mustika Badar Besi, Batu Mustika Kelelawar, Batu Mustika Pohon, Batu Mustika Bunga, Batu Mustika Asli, Batu Mustika Isian, Batu Alam Goib, Batu Mustika Khodam Ganas, Batu Mustika Jaran Goyang, Batu Mustika Kalajengking, Geliga Lipan, Buntat Air, Buntat Embun