mustika alam

mustika alam

SANTET KANJENG NYAI LAWU


13.24 | , , ,


Di wilayah pegunungan Lawu, Magetan, Jatim ada sebuah danau yang indah yaitu danau sarangan. Danau ini adalah tujuan wisata nomor satu di Magetan. Pengunjungnya luar biasa banyak pada saat hari libur.Tapi tahukah Anda, bahwa danau ini memiliki energi supranatural yang dahsyat?

Itu karena di dasar danau tersebut ada “penunggu” yaitu makhluk halus perempuan murid Kanjeng Ratu Roro Kidul. Kaum dukun aliran hitam menyebutnya Kanjeng Nyai Lawu. Banyak dukun memanfaatkan Kanjeng Nyai Lawu ini untuk mendapatkan kekuatan supranatural.

Pada malam hari, para dukun itu mengadakan ritual pemanggilan Kanjeng Nyai yang bersemayam di istananya di dasar danau. Memberi sesajen beraneka rupa, dan mantra yang isinya sebagai berikut:“Kanjeng Nyai Lawu, kekayaan yang saya kumpulkan ini kekayaanmu. Panjenengan adalah sesembahan saya, ratu saya. Selama Anda memberi saya kekuatan gaib, saya akan terus tunduk dan memberikan sesajen saya”

Dan Kanjeng Nyai pun datang menemui sang dukun dan Kanjeng Nyai mengeluarkan “tai” atau “muntah” kotoran. Oleh sang dukun, tai dan muntahan itu kemudian ditelan. Sang dukun pun mendapatkan kesaktian yang luar biasa dahsyat. Bila dukun itu mengarahkan kekuatannya kepada seorang korban, maka korban akan mengalami bisul-bisul serta penyakit kulit yang sangat sukar disembuhkan. Ini adalah semacam santet berupa penyakit-penyakit kotor manusia. Dukun itu kemudian mengalami sukses luar biasa. Dia akan menjadi kaya raya dan termasyhur di jagad paranormal.

Untuk menyembuhkan penyakit santet hasil kiriman dukun santet seperti ini, caranya adalah Anda perlu memiliki kekuatan batin tingkat tinggi hasil latihan olah batin yang terus menerus. Langkah khusus selanjutnya adalah duduk dalam posisi meditasi.

Letakkan telapak tangan kiri dibawah telapak tangan kanan di depan dada. Posisi kedua telapak tangan mencengkeram seperti belut. Lalu visualisasikan seekor naga hijau terbang di angkasa dan muncul dari balik awan. Naga itu diutus Tuhan Yang Maha Perkasa untuk membantu kita. Kemudian memuntahkan sinar putih dan arahkan ke tubuhkorban untuk mensucikan penyakit kulitnya sebanyak 7 kali. Dan bacalah ayat kursi dan sampai ayat berikut ini: Walaa ya-uuduhu hifdzuhumaa ( baca 108 kali).

Selanjutnya, pasrahkan diri pada Tuhan Yang Maha Perkasa apapun yang terjadi dan lupakan bahwa Anda telah membantu orang lain.




You Might Also Like :


1 komentar:

Kosultasi Dukun Pintar mengatakan...

http://eyangkualakramatpenawagangrobo.blogspot.

Posting Komentar

 

Nama Nama Batu Mustika

Nama Batu Mustika: Jenis Jenis Mustika, Batu Mustika Air, Batu Mustika Api, Batu Mustika Bambu, Batu Mustika Embun, Batu Mustika Kelapa, Batu Mustika Serai, Batu Mustika Naga, Batu Mustika Petir, Batu Mustika Halilintar, Batu Mustika Cakrawala, Batu Mustika Santet, Batu Mustika Pelet, Batu Mustika Jaran Goyang, Batu Mustika Secang, Batu Mustika Laut Selatan, Batu Mustika Sunan Kalijaga, Batu Mustika Muris, Batu Mustika Tarikan Ghaib, Batu Mustika Tembus Sukma, Batu Mustika Puser Bumi, Batu Mustika Sumur Bandung, Batu Mustika Segoro, Batu Mustika 1000 Khodam, Batu Mustika Jin, Batu Mustika Macan, Batu Mustika Harimau, Batu Mustika Keladen, Batu Mustika Elang, Batu Mustika Rajawali, Batu Mustika Linsang, Batu Mustika Ular, Batu Mustika Lipan, Batu Mustika Hitam, Batu Mustika Putih, Batu Mustika Kuning, batu Mustika Hijau, Batu Mustika Merah, Batu Mustika Khodam Wanita, Batu Mustika Khodam Cantik, Batu Mustika Gunung, Batu Mustika Emas, Batu Mustika Badar Besi, Batu Mustika Kelelawar, Batu Mustika Pohon, Batu Mustika Bunga, Batu Mustika Asli, Batu Mustika Isian, Batu Alam Goib, Batu Mustika Khodam Ganas, Batu Mustika Jaran Goyang, Batu Mustika Kalajengking, Geliga Lipan, Buntat Air, Buntat Embun