mustika alam

mustika alam

KERIS PAMOR PANCURAN EMAS


00.33 |

Keterangan Singkat
  • Pamor Keris :PANCURAN EMAS
  • Tuah Alami : Penglarisan, Kekayaan, kejayaan dan Keberuntungan
  • Jenis Bilah Keris : LURUS

Manfaat Keris Pamor Pancuran Emas Dipercaya kuat untuk
  1. Dengan usaha yang minimal, Anda bisa mendapatkan hasil yang maksimal.
  2. Menghilangkan kesialan dalam pekerjaan, bisnis, perdagangan dan kesialan dalam mendapatkan uang.
  3. Diri Anda memancarkan Aura Kekayaan, sehingga apapun yang Anda kerjakan, selama itu baik akan banyak mendapatkan keberkahan dan kesuksesan.
  4. Orang lain lebih percaya kepada Anda dalam urusan bisnis dan pekerjaan.
  5. Menarik kekayaan yang berlimpah dari berbagai sumber kekayaan.
  6. Menyeimbangkan potensi tubuh, pikiran dan jiwa untuk pencapaian kekayaan yang maksimal.
  7. Mempercepat proses dalam pencapaian kekayaan.
  8. Mengaktifkan magnet uang yang sangat kuat dalam diri Anda sehingga seolah-olah uang datang berbondong-bondong menghampiri Anda karena Anda tidak perlu lagi susah payah dalam mencari uang.
  9. Membantu mewujudkan keinginan menjadi kenyataan
  10. Membuka jalan menuju kekayaan dan kejayaan dalam hidup Anda.
  11. Anda menjadi lebih pandai melihat peluang usaha yang akan menjadi jalan kekayaan Anda.
  12. Membersihkan semua energi negatif dalam diri Anda yang menyebabkan Anda susah menjadi kaya.
  13. Membuka Aura Kekayaan sehingga jalan menuju kekayaan terbuka lebar.
  14. Anda lebih mudah dan lebih cepat untuk menjadi kaya.
  15. Mendatangkan banyak kesempatan besar bagi Anda untuk menjadi kaya atau lebih kaya.
  16. Memperkuat pancaran Aura Keberuntungan Anda, sehingga hidup Anda penuh keberuntungan.
  17. Mendatangkan keberuntungan (hoki) dalam segala kegiatan Anda.
  18. Memperlancar segala urusan Anda.
  19. Memudahkan Anda dalam mengatasi berbagai masalah kehidupan.
  20. Mendatangkan keberuntungan dalam pekerjaan dan bisnis.
  21. Keberuntungan dalam usaha perdagangan.
  22. Keberuntungan dalam urusan bisnis.
  23. Anda lebih mudah mendapatkan orang-orang yang bisa mendukung kesuksesan Anda.
  24. Meningkatkan frekuensi kemenangan dalam permainan atau pertandingan. Mungkin Anda tidak selalu menang, tapi lebih sering menang dari sebelumnya. Dan hasil akhirnya Anda lebih untung tentunya.
  25. Membersihkan aura negatif dalam diri Anda sehingga Anda terhindar dari musibah yang dulunya sering menimpa Anda.
  26. Memudahkan Anda dalam menjual apapun yang ingin Anda jual dengan harga yang pantas.
  27. Keberuntungan dalam urusan jabatan dalam lingkup perusahaan atau instansi pemerintah.
  28. Secara keseluruhan Anda akan lebih beruntung dan lebih sukses dalam kegiatan sehari-hari.

Keris Pamor Pancuran Emas Memancarkan Tuah Alami
Keris Pamor Pancuran Emas merupakan keris yang di percaya memiliki tuah untuk mendatangkan kekayaan dan melancarkan rejeki. Jika pemiliknya adalah seorang pedagang, maka dagangannya menjadi laris dan mengalami perkembangan yang pesat. Jika Pemiliknya seorang karyawan maka energi yang terpancar dari dalamnya akan memuluskan dan memudahkan pemiliknya untuk mendapat promosi dan naik jabatan. Tuah yang lain adalah ketika keyaan sudah terkumpul maka tidak mudah hilang atau cepat habis,

Keris Pamor Pancuran Emas mengandung tuah alami yang berasal dari bahan besi tua dan pamor yang tergurat pada bilah keris. Pancaran energi Keris Pamor Pancuran Emas sangat kuat dan aman untuk siapa saja. Tidak ada khodam dalam bentuk makhluk ghaib yang diisikan pada Keris Pamor Pancuran Emas ini. Artinya, Keris ini berfungsi layaknya sebuah mesin cerdas yang bekerja siang dan malam tanpa merasa lelah selamanya. Tuahnya murni berasal dari kekuatan alam yang terbentuk atas kehendak Tuhan Yang Maha Pengasih.

Cara Perawatan Keris Pamor Pancuran Emas
Cara perawatan Keris Pamor Pancuran Emas cukup dengan membersihkan dengan kuas yang lembut apabila ada kotoran. Sebulan sekali, ada baiknya (meskipun tidak harus) Keris Pamor Pancuran Emas ini diolesi dengan parfum non-alkohol (jenis aromanya sesuai selera Anda) yang bisa Anda beli di toko parfum di dekat Anda.

Cara Penggunaan Keris Pamor Pancuran Emas
Ketika Anda menerima Keris Pamor Pancuran Emas, Anda perlu melakukan penyelarasan sebagai tanda bahwa Anda adalah pemiliknya. Cara penggunaan Keris Pamor Pancuran Emas adalah dengan disimpan di rumah atau sebagai hiasan dinding.  Keris Pamor Pancuran Emas bukanlah senjata tajam yang digunakan untuk melukai. Keris Pamor Pancuran Emas berfungsi sebagai spirit bagi kehidupan Anda. Tuah dari  Keris Pamor Pancuran Emas, mendukung kesuksesan Anda secara metafisik. Prosesnya secara otomatis. Artinya, Anda tidak perlu melakukan usaha apapun untuk mendapatkan manfaat dari Keris  Keris Pamor Pancuran Emas.

Keterangan Stok Keris
Keris Pamor Pancuran Emas ini hanya ada satu buah. Sebagaimana keris lainnya, tidak ada dua bilah keris yang sama persis bentuk dan pamornya. Keris dibuat satu per satu oleh tangan seorang empu pembuat keris. Oleh karena itu, apabila memang Anda tertarik dengan  Keris Pamor Pancuran Emas ini, segeralah ambil tindakan. Mahar yang Anda bayarkan sekedar untuk mengganti waktu, tenaga dan pengetahuan yang kami keluarkan untuk menghadirkan Keris Pamor Pancuran Emas ini kepada Anda.

Contac Person
Ki Sekar Jagad
Hp : 08222 6565 333
Pin BB :  2B2A84C9
WhatsApp : +6282226565333
 Kami Adalah penyedia Benda Pusaka, Batu Mustika, Asli Alami, Bertuah Khodam Sakti, Tarikan Ghaib, Seperti Keris, Jenglot, Merah Delima, Semar Mesem, Geliga, Buntat Air, Minyak, Tasbih, Azimat, Rajah,Mustika Kelapa, Kalajengking, Lipan,Anti Kebal Tembak. Terbukti Terjamin Ampuh, Mahar Murah dan Terpercaya. Melayani Pembelajaran Ilmu Kharomah, Buka Mata Batin, Kanuragan,  Ajian, Pengisian Tenaga Dalam, Buka Aura, Santet, Pelet, Masalah Asmara, Jabatan, Rezeki, Pengobatan,  Konsultasi Problem Kehidupan
Situs Web Pemaharan Batu Mustika Asli Bertuah Berkhodam jual macam jenis koleksi khasiat fungsi tuah harga cara pengetesan pengujian penggunaan perawatan batu mustika paling dicari sakti Ampuh Geliga Buntat Benda Alam Ghaib Azimat Bertuah Ampuh Berkhodam Jimat Tasbih Pusaka Keris Bertuah Tarikan Terpercaya Terbukti Terjamin Fungsi Kuat 


You Might Also Like :


3 komentar:

Unknown mengatakan...

Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
agar di berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur,
saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik,
jika ingin seperti saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

Unknown mengatakan...

assalamu alaikum wr.wb salam para sahabat tki di media sosial baik di dalam negeri kita dan tak lupa kami mohon ijin kepada admin group dan para sahabat kami di media sosial tolong di bantu untuk di search atau di sebarkan berita ini,di media karena jangan sampai ada saudara kita yang menginginkan bantua ini,sebab kami sekeluarga sudah buktikan bantuan ini betul betul sukses atau berhasil mendapatkan modal usaha sampai Millyaran rupiah melalui bantuan Pesugihan uang gaib tampa efek atau tampa tumbal,dari Ky.Datuk Agen Wijaya.dulu saya cuma pedagan sayur keliling,cuma pendapatan dalam sehari hari cuma buat makan ajah,belum buat jajan anak anak,dalam 4 tahun saya sebagai pedagan sayur keliling yang saya dapat cuma utang menumpuk sampai 175 juta,dan saya sudah putus asah jualan sayur,hingga berpikir mau bunuh diri tapi saya tidak sanggup ningalin anak anak,karna masih duduk di sekolah dasar kasian,karna saya sudah berniat ingin melihat semua anak anak saya sukses seperti anak2 teman saya,jadi saya kuatkan diri lagi nekad ikut sama kawan jadi seorang TKI di arab saudi sebagai pembantu rumah tangga,sampai 5 tahun,dan syukur alhamdulillah utang saya sudah lunas didalam petantaun saya,saya selalu berpikir ingin melihat anak anak saya seperti anak teman punya modal klo sudah kelak besar nanti supaya dia tidak mengalami kesusahan seperti kita yang sudah di alami,di dalam istirahat saya selalu buka browsin browsin di google baik di Fb dan saya temukan web pesugihan dan tercantun nomor telpon beliau 0852-1374-4245 atas nama Ky.Datuk Agen Wijaya dan saya coba telpon beliau minta bantuannya,ternyata beliau menerimah saya,dan saya di suruh menyelesaikan syaratnya dan saya pun turuti permintaan beliau,jadi dalam 2 hari 2 malam beliau riktual,dan beliau selesai riktual saya di telpon di suruh buka lemari pakaian saya,dan saya was was membuka lemarinya,terus saya kaget melihat uang sampai 7 Millyar,besoknya saya transfer sama keluarga saya di kampung,dan terus saya minta pulang sama majikan saya,dan majikan saya beri ijin pulang,dan syukur alhamdulillah saya sudah bisa membahagiakan keluarga saya bikinkan rumah beli mobil dan buka usaha butik,grosir,dan jual barang matreal buat usaha suami saya,sekali lagi kami sekeluarga mengucapkan terimah kasih banyak kepada Ky.Datuk Agen Wijaya atas bantuannya moga beliau di beri umur panjang dari Allah SWT Amin..beliau memberi bantuan seperti.PESUGIHAN UANG GAIB TAMPA TUMBAL-PENANKAL PELET/SANTET-SUSUK KECANTIKAN DAN PELARIS-TOTO MAGNUM 4D-TOTO 6D-THAI LOTTO THAILAND 3D-SINGAPORE POOLS-HONGKON DAN LAIN LAIN.

http://rahasiacepatkaya89.blogspot.com

,,,,,

Unknown mengatakan...

assalamu alaikum wr.wb salam para sahabat tki di media sosial baik di dalam negeri kita dan tak lupa kami mohon ijin kepada admin group dan para sahabat kami di media sosial tolong di bantu untuk di search atau di sebarkan berita ini,di media karena jangan sampai ada saudara kita yang menginginkan bantua ini,sebab kami sekeluarga sudah buktikan bantuan ini betul betul sukses atau berhasil mendapatkan modal usaha sampai Millyaran rupiah melalui bantuan Pesugihan uang gaib tampa efek atau tampa tumbal,dari Ky.Datuk Agen Wijaya.dulu saya cuma pedagan sayur keliling,cuma pendapatan dalam sehari hari cuma buat makan ajah,belum buat jajan anak anak,dalam 4 tahun saya sebagai pedagan sayur keliling yang saya dapat cuma utang menumpuk sampai 175 juta,dan saya sudah putus asah jualan sayur,hingga berpikir mau bunuh diri tapi saya tidak sanggup ningalin anak anak,karna masih duduk di sekolah dasar kasian,karna saya sudah berniat ingin melihat semua anak anak saya sukses seperti anak2 teman saya,jadi saya kuatkan diri lagi nekad ikut sama kawan jadi seorang TKI di arab saudi sebagai pembantu rumah tangga,sampai 5 tahun,dan syukur alhamdulillah utang saya sudah lunas didalam petantaun saya,saya selalu berpikir ingin melihat anak anak saya seperti anak teman punya modal klo sudah kelak besar nanti supaya dia tidak mengalami kesusahan seperti kita yang sudah di alami,di dalam istirahat saya selalu buka browsin browsin di google baik di Fb dan saya temukan web pesugihan dan tercantun nomor telpon beliau 0852-1374-4245 atas nama Ky.Datuk Agen Wijaya dan saya coba telpon beliau minta bantuannya,ternyata beliau menerimah saya,dan saya di suruh menyelesaikan syaratnya dan saya pun turuti permintaan beliau,jadi dalam 2 hari 2 malam beliau riktual,dan beliau selesai riktual saya di telpon di suruh buka lemari pakaian saya,dan saya was was membuka lemarinya,terus saya kaget melihat uang sampai 7 Millyar,besoknya saya transfer sama keluarga saya di kampung,dan terus saya minta pulang sama majikan saya,dan majikan saya beri ijin pulang,dan syukur alhamdulillah saya sudah bisa membahagiakan keluarga saya bikinkan rumah beli mobil dan buka usaha butik,grosir,dan jual barang matreal buat usaha suami saya,sekali lagi kami sekeluarga mengucapkan terimah kasih banyak kepada Ky.Datuk Agen Wijaya atas bantuannya moga beliau di beri umur panjang dari Allah SWT Amin..beliau memberi bantuan seperti.PESUGIHAN UANG GAIB TAMPA TUMBAL-PENANKAL PELET/SANTET-SUSUK KECANTIKAN DAN PELARIS-TOTO MAGNUM 4D-TOTO 6D-THAI LOTTO THAILAND 3D-SINGAPORE POOLS-HONGKON DAN LAIN LAIN.

http://rahasiacepatkaya89.blogspot.com


..

Posting Komentar

 

Nama Nama Batu Mustika

Nama Batu Mustika: Jenis Jenis Mustika, Batu Mustika Air, Batu Mustika Api, Batu Mustika Bambu, Batu Mustika Embun, Batu Mustika Kelapa, Batu Mustika Serai, Batu Mustika Naga, Batu Mustika Petir, Batu Mustika Halilintar, Batu Mustika Cakrawala, Batu Mustika Santet, Batu Mustika Pelet, Batu Mustika Jaran Goyang, Batu Mustika Secang, Batu Mustika Laut Selatan, Batu Mustika Sunan Kalijaga, Batu Mustika Muris, Batu Mustika Tarikan Ghaib, Batu Mustika Tembus Sukma, Batu Mustika Puser Bumi, Batu Mustika Sumur Bandung, Batu Mustika Segoro, Batu Mustika 1000 Khodam, Batu Mustika Jin, Batu Mustika Macan, Batu Mustika Harimau, Batu Mustika Keladen, Batu Mustika Elang, Batu Mustika Rajawali, Batu Mustika Linsang, Batu Mustika Ular, Batu Mustika Lipan, Batu Mustika Hitam, Batu Mustika Putih, Batu Mustika Kuning, batu Mustika Hijau, Batu Mustika Merah, Batu Mustika Khodam Wanita, Batu Mustika Khodam Cantik, Batu Mustika Gunung, Batu Mustika Emas, Batu Mustika Badar Besi, Batu Mustika Kelelawar, Batu Mustika Pohon, Batu Mustika Bunga, Batu Mustika Asli, Batu Mustika Isian, Batu Alam Goib, Batu Mustika Khodam Ganas, Batu Mustika Jaran Goyang, Batu Mustika Kalajengking, Geliga Lipan, Buntat Air, Buntat Embun